Wujud Kebersamaan, PWI Tuban Gelar Buka Puasa Bersama

Tuban – Hari ke empat bulan Ramadan, keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban menggelar buka puasa bersama di Sekretariat PWI, di Jalan Basuki Ramat Tuban, Minggu, (20/5/2018).

Buka bersama yang dikemas dengan penuh sederhana itu juga diikuti istri dan anak-anak dari anggota dan pengurus PWI. Kegiatan itu sebagai wujud untuk menjaga hubungan yang baik di internal pengurus dan anggota.

Sebelumnya, pengurus juga telah melaksanakan penyantunan anak yatim buat keluarga PWI Tuban. Santunan itu dilakukan sebegai bentuk kegiatan sosial dan tanggung jawab terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun saat bulan Ramadan,” kata Pipit Wibawanto, Ketua PWI Tuban.

Menurutnya, buka bersama dengan keluarga PWI ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturrahmi di internal anggota dan pengurus. Serta sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan keharmonisan.

“Kebersamaan ini harus tetap kita jaga, termasuk kegiatan sosial juga harus terus dilaksanakan oleh insan pers,” jelas Pipit panggilan akrab Ketua PWI Tuban.

Lebih lanjut, Pipit mengintakan selama Ramadan teman-teman pers untuk meningkatkan amal ibadah, dan tetap menjalankan tugas sesuai kode etik jurnalistik.

“Dalam kesempatan ini kami juga merasa banggadan dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan para mitra PWI. Semoga kita semua mendapat berkah Ramadhan dari Allah SWT,” pungkasnya. (Afi)