NENS CORNER: Tempat Nongkrong Asik di Surabaya

NENS CORNER: Tempat Nongkrong Asik di Surabaya

SURABAYA - Suasana western bar terasa saat berada di Nens Corner, Desain ruangannya mengadopsi konsep minimalis namun tetap menampilkan nuansa elegan.

Ornamen bergaya barat tampak di sekeliling kafe, pajangan lukisan dan aksesoris ala koboi nampak saat masuk di lantai satu. "kami sengaja membuat nens corner senyaman rumah sendiri" tutur Nena, Owner Nens Corner.

Naik ke lantai, Anda bisa menjumpai lantai mezzanine yang nyaman, Kesan yang lebih pribadi segera benak pengunjung sebab layout seat disusun sedemikian rupa untuk menjaga tetap feel comfort.


NENS CORNER

Jl. Indragiri no.5
Telp : 031-567-1088
Surabaya - East Java
I N D O N E S I A

Yup...suasana ini hanya bisa didapatkan di Nens Corner, sebuah cafe di jalan Indragiri Surabaya.

Cafe dan resto ini buka sejak pukul 18.00 WIB. Disini, pengunjung tak hanya menikmati hidangan nikmat sambil ngobrol namun lebih dari itu, para pecinta "tongkrongan" bisa bersantai sambil menikmati live music.

Lounge berkapasitas 150 (seat) dan 200 (standing) ini memiliki crowd yang berbeda, di bawah pengunjung umumnya keluarga yang ingin menikmati sajian kuliner khas. Sementara, di lantai dua para remaja disuguhi hentakan musik RnB, Hip Hop, Pop Rock, hingga parade DJ.

"Tempatnya lumayan romantis, di mejanya ada lilin buat penerangan, overall asik buat nongkrong, yang paling seru ada kenangan di tempat ini soalnya dulu pernah kena tembak ama doi" ujar Virly, mahasiswa UNAIR semester awal.

Istilah nembak bagi remaja bisa diartikan pernyataan suka dari pasangannya. Tak heran bila para escort sering memesan surprise buat nembak pasangan. Yang paling sering, memasukkan cincin pertunangan kedalam jus pasangan.

Menu kuliner yang disediakan adalah menu Indonesia, dan barat lainnya, disajikan dengan suasana yang artistik dan modern.

Menu favorit Nens Corner iga bakar, nasi goreng, steak hingga makanan tradisional seperti sup buntut. Ada juga sandwich yang dipotong kecil-kecil dan juga terdapat french fries dan Onion Ring disajikan bersama pasta. hmmm...yummy..

Untuk minuman, tersedia aneka cocktail, bagi yang suka shisha, juga tersedia berbagai pilihan rasa.

SelainĀ  bar, dan resto, Nens Corner juga menyediakan salon & spa bagi remaja putri dan wanita yang ingin melakukan perawatan tubuh. Tak hanya itu, ada juga koleksi butik yang bagus.

So...yang pengen datang Nens Corner buka pukul 18.00 wib. (adv)

"Gairah kerja adalah pertanda daya hidup; dan selama orang tidak suka bekerja sebenarnya ia sedang berjabatan tangan dengan maut."
Pangemanann