Dupak Grosir: Alternatif Pusat Perkulakan di Surabaya

Dupak Grosir: Alternatif Pusat Perkulakan di Surabaya

wartapedia : Tempat wisata belanja di Surabaya kini semakin beragam. Berbagai mall telah bemunculan. Sebut saja Dupak Grosir. Sebuah pusat perkulakan yang dapat memenuhi segala kebutuhan mulai dari kaos kaki hingga sepeda motor.

Menurut Indah, salah seorang marketing, mengatakan kehadiran Dupak Grosir adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Timur dan Indonesia Timur. “Kami memiliki lokasi yang lebih luas dengan lahan parkir yang memadai dan bongkar dok juga bisa dilakukan di dalam atau areal pasar”, akunya.

Selain itu, kebersihan pasar sebagai tempat perbelanjaan juga tak luput menjadi perhatian. “Lantai kita terbuat dari keramik dan kami sangat peduli dengan kebersihan”, lanjutnya.

Awalnya, keberadaan pusat perkulakan di Surabaya ini didirikan untuk menampung eks pedangan pasar turi yang terkena pengusuran. Namun kini telah meluas dari berbagai pedangang, akunya. Hingga Januari 2011 ini diperkirakan sudah 70 persen stand terpenuhi. “Saat ini kira-kira hampir 70% stand terpenuhi yang trbagi dalam tiga lantai yang ada ”, tambahnya. luk

"Bagi bangsa Indonesia pandangan hidup itu dapat dipelajari dari khazanah adat, istiadat, kebiasaan-kebiasaan di dalam pelbagai kebudayaan daerah."
R. Parmono - Filsuf Indonesia