Valentine’s Day, Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP

Surabaya – Dalam rangka antisipasi adanya perbuatan asusila saat merayakan hari kasih sayang (Valentine’s Day), Puluhan pasangan mesum bukan suami istri terjaring razia Satpol PP Kota Surabaya saat berada di kamar hotel Kenpark Kenjeran Surabaya lantaran tidak bisa menunjukan surat resmi buku nikah.

“Razia ini rutin dilakukan tiap tahun di hari kasih sayang (valentine’s day) di sejumlah hotel di surabaya,” Ujar Joko wiyono kasi operasional dan penindakan satpol pp kota surabaya, saat memimpin razia di surabaya timur.

Razia rutin tiap tahun ini digelar oleh Satpol pp kota surabaya bekerja sama dengan Unit Tipiring Satreskrim Polrestabes Surabaya, BNNK Surabaya dan TNI (Gartap III/Surabaya) berhasil mengamanan puluhan pasangan bukan suami istri yang sedang berada di dalam kamar hotel kawasan wisata Kenpark Kenjeran Surabaya.

“Di kawasan hotel kenpark kenjeran ini kami mengamankan sebanyak 24 pasangan bukan suami istri yang berada didalam kamar hotel, dan saat kami periksa mereka tidak bisa menunjukan surat buku nikah resmi,” tambah Joko wiyono Rabu, (14/02).

Ke-24 pasangan bukan mesum tersebut langsung dibawa ke mako Satpol PP Kota Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan juga dilakukan tes urin oleh BNNK Surabaya.

“Mereka ini kita bawa ke mako satpol pp kota surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sekaligus dilakukan tes urin oleh BNNK Surabaya,” pungkasnya

Perlu diketahui sebelumnya, razia tersebut berjalan dengan sasaran pertama di hotel Legian yang berada di Jalan Suterejo Surabaya, dari tempat ini petugas gabungan tidak menemukan satupun pasangan yang sedang berada di dalam kamar hotel.

Selanjutnya petugas gabungan kembali melakukan razia sasaran kedua di hotel kawasan kenpark kenjeran surabaya dan berhasil mengamankan 24 pasangan bukan suami istri. (rt/son)