Utamakan Kenyamanan dan Keamanan, Luxor Night Club Surabaya Perketat Pemeriksaan Pengunjung

petugas keamanan saat memeriksa identitas pengunjung Luxor

Surabaya – Salah satu tempat yang menjadi icon hiburan malam Surabaya adalah Luxor Night Club Surabaya, tempat kawula muda melakukan clubbing seru yang berada di Jalan Pahlawan no. 118 Surabaya, Jawa Timur ini dikenal cukup elegan.

Memiliki hall yang cukup luas, Luxor disajikan untuk pengunjung agar lebih rileks dan bebas saat menikmati music, menjadikan Luxor satu diantara diskotik atau club musik popular di Surabaya yang menjadi favorit kawula muda.

Saat awak media mendatangi Luxor, di pintu masuk terlihat para penjaga atau keamanan club malam melakukan pemeriksaan yang sudah menjadi tugas mereka. Jika anda tidak berpakaian dengan tepat ataupun tidak bisa menunjukkan KTP (masih dibawah umur-red) maka petugas akan menahan pengunjung untuk tidak masuk.

“Kami tidak akan peduli dengan berapa banyak uang yang dibawa pengunjung dan tak akan segan segan menahan pengunjung bila tidak mentaati peraturan yang dikeluarkan oleh managemen” ujar salah satu penjaga yang tak mau disebutkan namanya.

Nurdin salah satu Humas Luxor mengatakan bahwa pihak managemen tidak akan peduli berapa banyak uang yang pengunjung akan habiskan, namun bila pengunjung tidak mentaati aturan salah satunya membawa kartu identitas, tidak membawa maupun menggunakan narkoba serta tidak membawa sajam atau senpi, maka petugas keamanan akan melarang pengunujung untuk memasuki Luxor

”Kami juga sudah mengeluarkan aturan bahwa tidak menerima anak dibawah umur, pengunjung wanita harus mengenakan pakaian yang pantas. Pria seharusnya tidak memakai Jaket dan jangan coba- coba membawa senjata api atau tajam apalagi membawa dan menkonsumsi narkoba, penjaga atau pihak keamanan Luxor akan menyeret pengunjung kepihak yang berwajib” katanya

terkait adanya pemberitaan dari salah satu media on line terkait penyediaan gadis dibawah umur untuk diboking di Luxor, Nurdin dengan regas menyatakan bahwa pemberitaan itu tidak benar adanya. Hal ini dikarenakan ketatnya pemeriksaan dari pihak keamanan diskotik Luxor.

“Pemberitaan itu tidak benar adanya, jangankan menyediakan gadis dibawah umur, mereka mau masuk saja kita tolak kok. Apalagi, melakukan transaksi di dalam” tukasnya.   (adv/red)