Uniknya Peringatan Hari Ibu KPP Pratama Tuban

Tuban – Peringati Hari Ibu, KPP Tuban membagikan bingkisan kepada pemotor yang melintas di depan Kantornya, Jln. Pahlawan No.8, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban (22/12) lalu

Sebagai tradisi yang telah berlangsung beberapa tahun belakangan ini, KPP Tuban membagikan bingkisan kepada para pengguna jalan depan kantor. Bingkisan berupa coklat dan makanan ringan lainnya.

Selain sedekah itu, pihak management juga memberikan bingkisan terhadap Wajib Pajak yang berkunjung ke kantor pada hari itu juga.  Bingkisan spesial yang disiapkan juga menggunakan vatiasi pita warna warni membingkai tulisan “Selamat Hari Ibu”. Total ada delapan kardus yang dibagikan habis tak  tersisa.

Dalam acara bertajuk sosaial ini, Kepala Kantor KPP Pratama Tuban Eko Radnadi Susetio memimpin acara pembagian bingkisan secara langsung. Enam kardus jajanan habis hanya dalam waktu lima belas menit. Sedangkan Dua kardus yang tersisa kami bagikan kepada Wajib Pajak yang berkunjung di Tempat Pelayanan Terpadu.

Bukan besar kecilnya nilai bingkisan yang menjadi pertimbangan. Akan tetapi semata-mata niat tulus yang mendasari acara ini. Senyuman ceria tersungging di bibir para ibu menjadi secercah rona pelangi dengan harapan KPP Tuban bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik dan lancar.

“Kegiatan sosial ini menjadi bagian dari kita. Agar setiap wajib pajak yang mendatangi kantor kami bisa tersenyum. Dengan hati yang ceria, doa yang tulus akan membantu dan menambah keberkahan, ” katanya.  (Hms)