Uden dan Aldi Siap Pimpin PSSI DKI Jakarta 4 Tahun Kedepan

Jakarta – Pemilihan ketua dan pengurus baru Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jakarta digelar Sabtu (17/2/2018) di The Bridge Rasuna Tower, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kongres Luar Biasa (KLB) ini menghasilkan ketua Asprov PSSI DKI Jakarta periode 2018-2022 terpilih yaitu H. Uden Wijaya.

Pada sambutannya, Uden menekankan pembinaan usia muda amatlah penting agar nantinya Asprov PSSI DKI Jakarta menjadi contoh Asprov daerah lain.

“Pembinaan usia muda harus kita gencarkan, pastinya kedepan kita harus kerja keras, saya juga butuh masukan dan informasi agar Asprov Jakarta menjadi contoh pembinaan yang baik, sehingga daerah lain dapat mengikuti,” ucap Uden.

Hal senada juga diungkapkan wakil ketua Asprov PSSI DKI Jakarta terpilih, Aldi Karmawan.

Menurutnya Asprov PSSI DKI Jakarta akan fokus kepada pembinaan dan kejuaraan untuk usia muda.

“Kita akan hidupkan lagi perlombaan dan pembinaan untuk U-13, U-15, U-17, dan U-19. Kedepannya pemain-pemain ini akan terus semangat untuk meningkatkan kemampuan nya kearah sepak bola yang lebih bagus,” ungkap Aldi Karmawan kepada wartawan.

Selain itu dia juga mengungkapkan harapannya, dengan kepengurusan Asprov PSSI DKI Jakarta yang baru dapat bekerjasama dengan Pemda DKI dan kualitas sepakbola DKI Jakarta menjadi barometer bagi daerah lain di Indonesia.

“Semoga dengan terpilihnya kepungurusan Asprov PSSI DKI Jakarta yang baru, kita dapat meningkatkan Liga yang ada saat ini dengan menjalin kerjasama dengan Pemda DKI dan menjadikan Jakarta sebagai barometer percontohan yang baik bagi persepakbolaan nasional,” tutupnya. (Fyz/son)