Turnamen Futsal Gubernur Jatim Cup 2017, Tim Hoofdbureau FC Raih Juara III

Wartapedia, Surabaya. Berkat usaha yang keras, kerja sama serta kekompakan Tim Futsal Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Polrestabes Surabaya, Hoodbureau FC, akhirnya dapat meraih juara III dalam Turnamen Futsal Antar Pokja Wartawan bertajuk Piala Gubernur Jawa Timur I 2017.

Hasil manis yang di raih oleh Pokja Wartawan Polrestabes Surabaya, juga tak lepas dari dukungan dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal. Atas dukungan inilah yang kemudian menjadi penyemangat bagi tim binaan Ketua Pokja Polrestabes Surabaya, Ragil Priyonggo.

Selain Kapolrestabes Surabaya, dukungan kuat lainnya juga datang dari Pejabat Utama Polrestabes Surabaya. Para pejabat ini diantaranya adalah Kasatresnarkoba, AKBP Rony Faisal Saiful Faton; Kasatreskrim, AKBP Leonard Sinambela; Kasatlantas, AKBP Adewira Siregar; Kasubbag Humas Kompol Lily Djafar serta seluruh pejabat lainnya di jajaran Polrestabes Surabaya.

“Saya bangga dengan pencapaian tim Hoofdebureau FC. Asah terus kemampuan tim, jaga semangat untuk kompetisi mendatang. Selamat,” ujar Kombes Pol Mohammad Iqbal saat mendapat kabar bahwa Tim Hoofdbureu FC menjadi Juara III, Selasa (10/10).

Tim Hoofdbureau FC saat berpose bersama Wagub Jatim, Saifullah Yusuf seusai penobatan juara III.

Sementara itu, Ragil Priyonggo selaku ketua Tim Hoofdbureau menyebut, doa dan dukungan dari Kapolrestabes Surabaya, pejabat utama dan jajajarannya, menjadi spirit tersendiri bagi skuad tim. Atas itulah, trophy juara III dapat dibawa pulang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Iqbal (Kapolrestabes Surabaya), para Kasat dan seluruh penjabat utama serta jajarannya. Trophy yang kami peroleh ini akan kami persembahkan untuk Polrestabes Surabaya,” kata wartawan Beritajatim.com ini.

Terlepas itu, Ragil juga mengaku salut dan berterima kasih kepada semua yang ada di dalam tim Hoofdbureau FC. Sebab dirinya menilai, semua pemain, management dan official selalu berhasil mempertahankan semangat dan kerjasama yang luar biasa.

“Apalagi, sebelum turnamen bergulir, persiapan yang dilakukan cukup mepet. Namun Tim Hoofdbureau mampu menembus semifinal hingga final perebutan tempat ke-III dan menjadi juara ke-III,” tandasnya.***lld