PT TELKOM: Hadirkan Rickprice dalam Konser Indonesia Tour 2012

PT TELKOM: Hadirkan Rickprice dalam Konser Indonesia Tour 2012

SURABAYA - PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) menggandeng salah satu anak usahanya, PT. Melon Indonesia menggelar kolaborasi konser Rick Price dan Kahitna yang bertajuk “Indonesia Tour 2012: RICK PRICE and KAHITNA Live in Concert”.

Konser yang digelar di 5 kota sejak 9 Maret lalu akan ditutup di Surabaya, besok, Minggu, bertempat di Grand City Surabaya.

Sebelumnya, konser sudah berlangsung sukses di 4 kota sebelumnya yakni : Yogyakarta (9/3), Medan (11/3), Makassar (13/3), dan Bandung (16/3).


BACA JUGA:


Event musik ini akan menyajikan sebuah pertunjukan khusus yang berbeda dari konser pada umumnya. Rick Price dan Kahitna akan bergantian mengobati kerinduan penggemar dengan aksi mereka yang memukau.

Rick Price, dikenal sebagai penyanyi 90-an, selain sebagai penyanyi, Rick dikenal juga sebagai penulis lagu yang sudah lebih dari 3 dekade berada dalam industri musik.

Nama Rick Price makin populer setelah mendapatkan double platinum untuk lagu-lagu hitsnya seperti “If You’re My Baby” dan “Heaven Knows” dan juga Kahitna, grup musik Indonesia yang telah sukses bertahan selama 25 tahun di blantika musik Indonesia.

Menurut rencana, baik Rick Price dan Kahitna akan membawakan masing-masing 12 komposisi lagu andalan mereka, ditambah 2 lagu yang akan dibawakan secara kolaborasi, demikian tulis siaran pers resmi PT Telkom Indonesia, Tbk

Konser Rick Price dan Kahitna merupakan salah satu bentuk keseriusan Telkom mendukung industri musik tanah air. Di samping itu, konser ini juga dipersembahkan  khusus bagi pelanggan setia dua produk utama Telkom yaitu broadband access internet Speedy dan TV berbasis Internet Protocol (IPTV) Groovia TV.

Hal ini dibuktikan dengan diskon khusus bagi pelanggan Speedy sebesar 20% serta undangan Meet & Greet dan tiket konser gratis bagi 20 pelanggan baru Speedy dan Groovia TV yang beruntung.

PT. Melon Indonesia, merupakan anak usaha Telkom yang bergerak di bidang aplikasi mobile dan layanan musik digital.

Sejak bertransformasi bisnis dari hanya telecommunication company menjadi TIME (Telecommuication, Information, Media, Edutainment), Telkom tak hanya focus menggarap bisnis connectivity, namun aktif menggarap pasar konten, satu diantaranya konten musik yang diusung oleh Melon.

Melon merupakan perusahaan joint venture antara Telkom dengan SK Telecom (sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan musik digital dengan produk unggulan Melody Online (MelOn).

Untuk pre-sale tiket konser “Indonesia Tour 2012: RICK PRICE and KAHITNA Live in Concert” ini dilaksanakan pada 28 Januari 2012 dan untuk lokasi Surabaya dapat diperoleh di ticket box M Radio, Gen FM, Istara Surabaya, rajakarcis.com, idblognetwork.con, atau dengan mengunjungi http://telkomspeedy.com/rick-price-and-kahitna-live-in-concert.

Tiket dijual dalam beberapa kelas dari Platinum dengan harga Rp. 1.500.000, Gold seharga Rp. 750.000, Silver seharga Rp. 325.000 dan Bronze dengan harga Rp. 150.000. Untuk info lebih lanjut mengenai info pembelian tiket dapat melalui sms ke nomor 082128902890 atau follow twitter @RajawaliIndo. (c3/pr)

"Kalau sekarang ini ada yang menjelekkan nama Islam, kita didik agar membawa nama Islam yang damai"
K.H.Abdurrahman Wahid