Tangis Bahagia Orang Tua Pasien Gizi Buruk Saat Mendapat Kunjungan Tim “JB”

wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK saat kunjungi pasien gizi buruk

Pekanbaru – Tak hentinya tetesan air mata yang dikeluarkan Yuhendri (36) Orang tua dari M Fazrul Azik (07) sambil menundukkan wajahnya menahan rasa haru bercampur sedih ketika tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi anaknya yang menderita sakit di RSUD Arifin Ahmad, Rabu, (25/04).

“Terima kasih bapak Polisi dan ibu ibu telah melihat anak saya yang derita sakit sejak 6 bulan lalu menderita sakit gizi buruk dan sekarang sudah dilayani dengan baik dan dirawat di rumah sakit RSUD Pekanbaru ini,”ungkap Yuhendri

Dijelaskan Yuhendri anaknya sudah beberapa hari dirawat di RSUD Arifin Ahmad tersebut, Sebelumnya Fazrul sudah melakukan perobatan dibeberapa rumah sakit didekat rumahnya di Jalan Subrantas Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan bahwa Polresta Pekanbaru beserta tim Jum’at Barokah Terpadu mendapatkan informasi dari Teman Media, Bahwa ada seorang anak yang menderita sakit gizi buruk dirawat di RSUD Arifin Ahmad sejak beberapa hari yang lalu dan butuh uluran tangan para dermawan.

“Kami Datang, untuk Salurkan Bantuan Sumbangan Dari Tim Jumat Barokah, Bukan berarti kita lebih, tetapi ini merupakan Wujud Kepedulian, Empati Sesama Hamba Allah SWT.” ungkap perwira dengan pangkat dua melati ini

Tim Jumat Barokah merupakan kegiatan polisi peduli dan berbagi dari kami Polresta Pekanbaru bersama Teman2 Tim Lainnya.

“Mudah-mudahan Bisa Meringankan beban Pak Yuhendri, dan kedepannya kami doakan semoga kondisi ananda M Fazrul Azik mulai membaik lagi seperti biasanya. Amin,” tutup Wakapolresta Pekanbaru   (*)