Songsong Pergantian Tahun Baru, Management Oke Karaoke Gelar Pengajian

Tuban – Menjelang perayaan tahun baru 2018, puluhan Ladys dan karyawan Oke Pub Karaoke mendapat pemantapan di tempat kerjanya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Jumat (29/12), siang.

Agenda yang sudah diselenggarakan oleh management Karaoke Oke ini rutin dilakukan. Sejak 6 tahun lalu, acara pemantapan rohani yang dikemas pengajian ini sudah dilakukan. Dengan maksud agar pembinaan kepada para karyawan tetap bugar.

Dalam acara pengajian, puluhan Ladys sebelumnya sudah berpakaian muslimah. Sejak awal, Kasat Narkoba Polres Tuban, AKP I Made Patera Negara mulai melakukan sosialisasi akan pentingnya menjauhi Narkoba. Pengaruh dan akibat yang bagi pengguna sangat berbahaya.

Lanjut polisi asal Bali ini, selama ini pihaknya sudah rutin melakukan sweping tempat hiburanalam yang ada di Kota Ronggolawe ini. Setiap inspeksi yang dijalankannya selalu menyasak tempat hiburan. Diakuinya, bahwa temoat Karaoke itu bersih dari peredaran obat berbahaya.

“Beberapa sweping hasilnya nihil. Kalau ada informasi segera laporkan. Semua itu juga untuk kepentingan pengelola usaha sendiri,” jelasnya.

Imbuhnya, dengan bersihnya peredaran Narkoba di tempat Karaoke juga menguntungkan management. Sebab, ketika itu terjadi maka tempat usahanya bisa ditutup oleh petugas.

Saat disinggung soal Obat daftar G jenis karnopen, pihaknya sangat berprestasi terhadap warga Tuban. Karena, akhir ini peredaran dan penyalahgunaannya dimiliki bersih.

‘Karnopen sudah sepi, Alhamdulillah masyarakat sudah sadar bahwa itu adalah barang berbahaya,” katanya.

Sementara itu, Management OKE Pub dan Karaoke, Willy Juanda mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung apa yang menjadi harapan pihak berwajib. Terkait pengajian ini menjadi hal mutlak untuk kepentingan karyawan.

Dengan tahun baru, pihaknya berharap kinerja perusahaan hiburan miliknya semakin bagus. Setiap karyawan bisa lebih semangat dan tidak mengulang kesalahan yang telah dilakukannya.

“Songsong tahun baru dengan semangat baru. kesalahan apa yang telah dilakukan supaya tidak terulang dan menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Dalam pengajian, diisi penceramah dari Solahuddin Riza. Dengan isi ceramah meningkatkan keimanan dengan memperbanyak berbuat baik. Sedekah dan amal soleh menjadi bagian dari ibadah. (Afi)