Semakin Nyaman, Ini Salah Satu Layanan Unggulan KPP Pratama Tuban

Tuban – Ada yang berbeda pada pelayanan di kantor KPP Pratama Tuban saat memasuki musim laporan SPT Tahunan 2017. Beberapa pegawai bernyanyi untuk menghibur Wajib Pajak di lobi utama pada jam istirahat, hari senin (29/01).

Too-Band, grup musik resmi KPP Pratama Tuban, terdiri dari 5 orang pegawai. Mereka adalah Firdaus pada keyboard, Dimas pada gitar, Tommy pada cajon, Irfan pada gitar bass, dan Wahyono sebagai vokalis. Band ini dibentuk pada saat lomba band memperingati Hari Oeang, bulan Oktober 2017. Lagu-lagu yang dibawakan cukup beragam, mulai dari pop hingga dangdut.

Firdaus, pemegang keyboard, mengungkapkan bahwa hiburan ini bersifat fleksibel.

“Disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Jika banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, maka yang tampil adalah personel yang memiliki waktu senggang,” kata pemegang piala Account Representative terbaik tingkat nasional ini.

Sementara itu, Ahmad Ridwan, salah seorang Wajib Pajak menyatakan bahwa dirinya cukup terhibur dengan penampilan Too-Band. Ridwan mengapresiasi lagu “Akad” yang dipopulerkan grup musik Payung Teduh.

“Tidak membosankan. Sangat cocok didengarkan sambil antri laporan tahunan. Saya juga ditawari untuk menyumbangkan lagu, tapi saya tolak karena tidak bisa nyanyi,” pungkasnya.

Pertunjukan dilakukan setiap hari Rabu selama Januari hingga April 2018. Too-Band berharap agar Wajib Pajak merasa terhibur dengan ikut bernyanyi, sehingga kejenuhan yang dirasakan saat mengantri bisa terobati. (Hms/Afi)