Sadis, bayi ini tewas dibunuh bapak kandungnya

Surabaya – Aksi tega orang tua terhadap anaknya kembali terjadi di Surabaya. Seorang bayi berusia sekitar 16 bulan terpaksa harus meregang nyawa sesaat setelah dibanting oleh ayahnya.

Bayi malang berjenis kelamin laki-laki ini, diketahui bernama Gio Rosid mawardi. Gio dibunuh oleh ayahnya sendiri, yakni Panji Adi Saputro.

Pria 33 tahun itu, tega membunuh anaknya sendiri didalam rumahnya di Jalan Ploso Timur VI A, Tambaksari, Surabaya sekitar pukul 17.30 WIB.

AKBP Leonard Sinambela saat menginterogasi bapak sang pembunuh anak kandung.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan, saat pihaknya tengah memeriksa beberapa orang saksi.

Mereka adalah Rahmah Rusleni Sarah, (21), tante korban, Anik Hari Wahyuni, (35), bude korban, dan Sri mulyani, (26), ibu kandung korban.

“Kejadian ini terungkap pada saat tante korban mendatangi rumah kakaknya, yang tak lain adalah ayah korban sekitar pukul 18.00 WIB,” kata Prayitno, Selasa, (09/01).

Rahmah, tante korban, mengetahui rumah dalam keadaan terkunci. Lau kemudian dia membukanya dan masuk ke dalam.

Namun tak diduga, lanjut Prayitno, Rahmah mendapati Gio telungkup dengan kondisi kepala mengeluarkan darah.

Adi, ayah korban saat itu juga masih berada ditempat dan melihat Rahmah masuk. Melihat keadaan tersebut, Rahmah kemudian berlari keluar sembari dikejar oleh Adi.

“Tante korban keluar dan berteriak minta tolong sehingga didengar oleh bude korban (Anik, red). Lalu bude korban masuk menolong korban dan segera melarikannya ke RS Unair, Surabaya,” lanjutnya.

Mendapat laporan akan peristiwa ini, pihak Kepolisian Sektor Tambaksari segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.(asb)