Proyek Pembangunan Kolam Renang Bangka Tengah Meningkat 9,9%

Bangka Tengah – Pembangunan Fisik Kolam Renang Bangka Tengah Dinilai Makin Meningkat. Seiring dengan digenjotnya infrastruktur yang digadang-gadang sebagai kolam renang berskala Internasional tersebut.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Tengah pak Zainal, S.Pd, M.Si saat dihubungi wartawan, Ia mengatakan bahwa sampai saat sekarang progres pembangunan tahap 2 kolam renang masih berjalan walau angkanya memang belum signifikan.

“Untuk rencana pelaksanaan sebesar 11,979%, sementara Progres tercapai di angka 9,964% dengan Deviasi – 2,015%,” ungkap Zainal via pesan instan whatsapp, Selasa (17/07).

Kolam renang yang dibangun di daerah Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru tersebut, memiliki spesifikasi lintasan kolam ukuran Internasional, hingga nantinya dapat digunakan untuk event-event berskala besar seperti Porprov, event Nasional maupun Internasional.

“Proyek ini dikerjakan oleh kontraktor PT. Padimun Golden dengan tenggat penyelesaian selama 160 hari kerja, sementara sampai hari ini sudah 56 hari berjalan. Dan kita optimis, pembangunan tahap 2 akan selesai di 28 Oktober 2018 depan,” tandasnya.   (LH)