Polrestabes Surabaya Gelar ‘Kiat Cantik, Bugar dan Sehat ala Kartini Jaman Now’ Bersama Dr. Lula Kamal M.Sc.

Foto : Humas Polrestabes Surabaya. / Ketua Bhayangkari bersama Dr. Lula Kamal dan seluruh tamu undangan saat berpose bersama.

Surabaya – Menjelang Hari Kartini dan dalam rangka HUT ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Surabaya menggelar edukasi tentang Kesehatan dan Kecantikan Wanita.

Dalam acara yang bertema ‘Kiat Cantik, Bugar dan Sehat ala Kartini Jaman Now’ itu, menghadirkan Dr. Lula Kamal M.Sc. selaku narasumber.

Acara yang di gelar di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya itu, juga turut hadir Persit Kartika Chandra Kirana KoorCab Rem 084 V/Brawijaya, Pia Ardhya Garini, Jalasenastri, dan GOW Kota Surabaya, Polwan, dan PNS Polrestabes Surabaya.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya, Ny. Diana Rudi Setiawan menuturkan, tujuan dari kegiatan ini dikaitkan dengan peran wanita sebagai pendamping suami khususnya istri pendamping polisi.

“Di zaman now, perempuan bukan hanya mempunyai peran domestik, tetapi juga sebagai pendamping suami dan peran di masyarakat. Oleh karena itu, penampilan sangatlah penting,” tuturnya, Senin (16/04/2018).

Diana mengungkapkan, selain penampilan luar tentu saja kecantikan dari dalam turut memegang peranan dalam menunjang penampilan, sehingga kebugaran dan kesehatan merupakan faktor yang penting.

“Semoga dengan terlaksananya edukasi ini dapat memberikan manfaat dan wawasan baru bagi para perempuan pendamping suami, khususnya di lingkungan keluarga besar Polrestabes Surabaya sehingga dapat mendukung tugas suami lebih maksimal lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Dr Lula Kamal mendukung acara tersebut, menurutnya sebagai perempuan bisa memiliki kecantikan, kesehatan, dan kebugaran, tanpa memilih salah satunya.

“Cerdas, pintar cantik, sehat itu bukan pilihan, tapi keharusan,” tandas Lula Kamal.(asb/day)