PILGUB SUMSEL: Hafisz Tohir Sempatkan Blusukan ke Pasar Baru Pendopo Pali

PILGUB SUMSEL: Hafisz Tohir Sempatkan Blusukan ke Pasar Baru Pendopo Pali

Hari ke Sembilan masa kampanye Pilkada Sumatera Selatan, Selasa (28/5), cawagub nomor urut 2 Hafisz Tohir menyempatkan blusukan ke Pasar Baru Pendopo Pali. Hal ini guna mengetahui secara langsung harga-harga kebutuhan pokok yang ada pada masyarakat Pali.

“Kita perlu sesekali waktu untuk bertemu langsung dengan pedagang pasar karena mereka merupakan ujung tombak perekonomian, di mana penjual memberikan harga yang memang sudah berdasarkan untung-rugi,” ujar Hafisz.

“Pemerintah harus tahu keadaan pasar untuk mengetahui keluh kesah para penjual dan pembeli yang ada agar mampu mengoptimalkan kebijakan tertentu yang dapat mengangkat perekonomian.” Lanjutnya.

Setelah menyapa beberapa masyarakat di sana dan mengelilingi pasar secukupnya, Hafisz Tohir langsung melaju ke rumah dinas ayahandanya (alm) di Kec. Talang Ubi untuk menyalami beberapa sanak keluarga yang ada di sana yang turut menjaga dan melestarikan kediaman tersebut.

Sesekali nampak mimik keharuan di wajah Hafisz Tohir karena teringat beberapa wejangan dari Ayahanda tercinta.

“Teringat ucapan Ayah saya, Kamu akan menjadi besar kelak, jika mampu melihat hal-hal kecil dan tidak menyepelekannya.” Ucap HT.

“Saya termasuk anak terkecil dalam keluarga, sehingga perhatian mungkin lebih banyak tercurah kepada saya.” Lanjutnya.

Selepas santap siang, Hafisz Tohir beserta rombongan langsung menuju ke panggung kampanye akbar di Lapangan Sepak Bola Pendopo, Pali. (Aw)

"Bagi bangsa Indonesia pandangan hidup itu dapat dipelajari dari khazanah adat, istiadat, kebiasaan-kebiasaan di dalam pelbagai kebudayaan daerah."
R. Parmono - Filsuf Indonesia