Piala Gubernur Jatim 2017 di gelar, ratusan awak media berbagai Pokja siap tanding futsal

Kapolda Jatim, Irjen Pol. Machfud Arifin berikan tendangan kick off tanda dimulainya petandingan.

Wartapedia, Surabaya. Ratusan awak media memenuhi lapangan Futsal Mangga Dua, Surabaya. Hadirnya ratusan awak media tersebut, dalam rangka memperebutkan Piala Gubernur jatim 2017 yang di gelar sejak hari ini, 19 September 2017.

Sebanyak 16 tim futsal wartawan akan melaksanakan tanding memperebutkan piala Gubetnur Jatim 2017. Acara ini menurut Vicky, ketua Pokja Pemprov Jatim, adalah piala Gubernur pertama selama kepemimpinan Pakde Karwo.

“Selama pertandingan akan terbagi 4 grup dan setiap grup akan diambil 2 grup,” kata Vicky, Selasa (19/09).

Pembukaan pertandingan final dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Danrem Bhaskara Jaya mewakili Pangdam, Sekdaprov Jatim, Ketua PWI Jatim Achmad Munir.

Ketua PWI Jatim menyampaikan, pertandingan futsal diadakan dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Jawa Timur. Diharapkan, dalam pertandingan secara sportif dan tetap menjaga marwah wartawan.

Setelah menyerahkan Piala Bergilir kepada Ketua Pelaksana, Vicky, yang juga ketua Pokja Pemprov Jatim, didampingi oleh Kapolda Jatim, Danrem Bhaskara Jaya, Ketua PWI Jatim, Gubernur Jatim menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media karena telah membuat kontribusi positif di Jatim.

Selanjutnya Gubernur Jatim didampingi Kapolda Jatim membunyikan terompet dan tendangan kick off ke gawang tanda dimulainya pertandingan.

Oleh : Achmad Syaiful Bahri