Pererat Silaturahmi, PWI Tuban Gelar Halal Bihalal

Tuban – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar acara halal bi halal, di Sekretariat PWI di jalan Basra Tuban, Sabtu, (7/7).

Acara yang dikemas dengan penuh kebersamaan itu dihadiri seluruh keluarga besar PWI Tuban. Turut hadir pula, wartawan yang tergabung dalam Ronggolawe Pers Solidarity (RPS), Dandim 0811 Tuban, perwakilan Pemkab Tuban, Kalapas Tuban, tokoh masyarakat, dan beberapa pihak terkait lainnya.

“Momen halal bi halal ini untuk memperkuat silaturahmi dan mempererat kebersamaan kepada semua pihak,” ungkap Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto.

Menurutnya, dengan kegiatan saling maaf memaafkan pasca Lebaran ini diharapkan memberi dampak positif buat pengurus, anggota dan mitra wartawan. Serta terjalin komunikasi yang baik antara narasumber dengan para jurnalis untuk kemajuan Tuban.

“Acara halal bi halal ini juga termasuk program kerja dari PWI Tuban,” tambah Pipit panggilan akrabnya.

Lebih lanjut, Pipit mengajak seluruh anggota PWI dan semua wartawan yang bertugas di Tuban untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan. Terlebih, ketika menjalankan tugas sebagai wartawan harus selalu mematuhi kode etik jurnalistik yang ada.

“Mari kita tetap menyuguhkan pemberitaan yang akurat dan objektif buat pembaca. Serta menjalankan tugas ini secara profesional,” tegas Pipit.

Setelah halal bi halal, dilanjutkan dengan acara ngobrol bersama dengan para undangan tentang seputar perkembangan Tuban. Ngobrol bersama itu juga wujud dari kebersamaan. (Afi)