HONDA: Luncurkan Varian FREED Terbaru di Surabaya

HONDA: Luncurkan Varian FREED Terbaru di Surabaya

SURABAYA - Honda prospect Motor kembali meluncurkan model terbaru dari honda Freed. Mobil yang dikhususkan untuk keluarga generasi baru ini diklaim memiliki berbagai keunggulan dari segi harga dan performa.

Managing Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan New Honda Freed menawarkan berbagai perubahan desain yang lebih stylish pada lampu depan, grill, bumper, lampu belakang, Rear License Garnish, velg dan warna baru pada interior.

"Sejak ditawarkan 29 Juni 2009 hingga oktober 2012, Honda Freed mencatatkan penjualan hingga 3.830 unit di seluruh Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara" ujarnya.

Sementara itu, Wendy Miharja mengatakan Honda meluncurkan 3 Varian Freed pada peluncurkan kali ini.


BACA JUGA:

Fitur unggulan pada mobil ini, lanjut Wendy adalah penambahan armrest di sisi luar bangku baris kedua membuat perjalanan semakin nyaman

"Penambahan fitur ECO Lamp akan memberikan panduan bagi pengemudi untuk mencapai gaya berkendara yang lebih hemat bahan bakar" ujarnya, usai Press Launching Honda Freed di Sutos Surabaya, Jum'at (11/5)

Varian New Honda Freed antara lain, New Honda FREED type A. Harga 214,8 juta, dengan transmisi otomatis dilengkapi tampilan yang bergaya serta berbagai fitur standar untuk kenyamanan, performa, dan keselamatan, seperti desain baru untuk grill depan, headlight reflector, bumper depan, dan lampu belakang.

"Fitur Standar type A adalah ECO Lamp, New Heat Rejecting Green Tinted Glass, Sliding Door, 15 Steel Wheel Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry, G-CON ACE, hingga ABS EBD." ujarnya, Wendy

Wendy Miharja menambahkan, New Honda FREED type S dijual dengan Harga 235,3 juta. Varian tipe ini dibekali transmisi otomatis dengan menawarkan semua fitur dari tipe A.

Freed tipe S dilengkapi berbagai fitur seperti 15 Alloy Wheel, Chrome License Garnish, New Double Din Audio with USB, New Front Side Door Lining Fabric, New Driver Seat Height Adjustment, New 1st Row Passenger Armrest, New 2nd Row Seat Armrest di kedua sisi, New Seat Back Pocket, Tailgate Spoiler, Rear Wiper dan Defogger,Colored Door Mirror dan Sunvisor with Vanity Mirror.

Varian yang terakhir adalah New Honda FREED type E ditawarkan dengan harga 265,8 juta, Varian ini yang merupakan varian tertinggi dengan fasilitas semua fitur dari tipe S.

Fitur tambahan dilengkapi dengan New A/V system dengan layar sentuh, Power Retractable Door Mirror, Power Sliding Door, Automatic Air Conditioner with Heater, Auto Door Lock by Speed, Map Light, Dual SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter dan Security Alarm. (c2/rdi)

"Kalau sekarang ini ada yang menjelekkan nama Islam, kita didik agar membawa nama Islam yang damai"
K.H.Abdurrahman Wahid