MOTOCROSS: Pertamina Enduro Naik Podium di Sirkuit Martoloyo

MOTOCROSS: Pertamina Enduro Naik Podium di Sirkuit Martoloyo

TEGAL - Tim Gandaria Pertamina Enduro 4T INK IRC berhasil menggapai podium di kejuaraan seri ke-4 Cargloss Motocross International Championship di Sirkuit Martoloyo, Tegal, Jateng, Minggu (4/12).

Penampilan croser Aldi LazaroniĀ  yang mempercayakan motornya dengan Enduro 4T Racing 10W-40 berhasil keluar menjadi juara nasional, dan tampilĀ  sangatlah meyakinkan. Seperti dilansir laman pertamina racing, Aldi nyaris merebut semua race balapan.

Meski pada race pertama Aldi mengalami insiden yang seharusnya tak perlu terjadi. Sebagai kroser yang tampil tercepat, kembali dia harus tertahan dengan pebalap yang terkena overlap.

Kroser yang menjadi lawan tandingnya adalah Danny Orlando, yang terpaksa terjadi tabrakan. Akibatnya Aldi harus tersusul oleh pebalap yang berada di belakangnya, yaitu Andre.

Memasuki race kedua, Aldi berhasil membalas kesialannya di race pertama dan berhasil finish pertama.

"Ya sudahlah saya tidak mau memperpanjang masalah itu walau saya dirugikan. Karena itu di race kedua saya habis-habisan tak mau kecolongan lagi," ujar Aldi (c6/prc) foto: pertamina racing

"Saya lebih menyukai rasionalisme daripada ateisme. Masalah mengenai Tuhan dan objek-objek kepercayaan lainnya tidak dapat dijelaskan dan tidak berperan dalam rasionalisme, oleh karena itu Anda tidak perlu membuang-buang waktu dengan menyerang (suatu pandangan) atau bertahan (dari serangan pihak lain)."
Isaac Asimov