Piala Walikota : Kejuaraan Renang Diikuti Oleh 800 Peserta

Piala Walikota : Kejuaraan Renang Diikuti Oleh 800 Peserta

Peserta kejuaraan renang memperebutkan Piala Walikota  yang akan di langsungkan 25-26 Juni lusa, pesertanya lebih banyak dari perkiraaan semula

SURABAYA - Panitia yang memperkirakan 700 perenang ternyata membludak sampai pendaftaran di tutup jumlah peserta mencapai lebih kurang 800 perenang. Hal ini dikatakan Juniarno Djoko Purwanto Ketua Umum Pengkot PRSI Surabaya, Kamis (23/6) petang.

Membludaknya peserta kejuaraan Piala Walikota Surabaya memang terbilang cukup tinggi. Bahkan kejuaraan yang menjadi program tetap dari KONI Kota Surabaya ini selalu dinanti pecinta olahraga aquatic.

“Sebelumnya panitia khawatir mengenai jumlah peserta, panitia hanya mematok 700 peserta, dengan asumsi banyak atlet yang akan pergi berlibur setelah mengikuti Unas/semester kenaikan kelas, namun justru terbalik para atlet lebih suka ikut lomba tahunan ini dari pada berlibur, sebagai bukti hingga H -2, peserta yang menyatakan akan ikut berpartisipasi sudah 800 atlet,” tambahnya.

Bagi para atlet Surabaya yang tergabung dalam program SIAP GRAKK kejuaraan ini akan dijadikan sebagai ajang pemanasan sebelum terjun dalam Porprov III di Kediri 15-22 Juli mendatang.  Hal ini diungkapkan pelatih SIAP GRAKK,  Yulianto.

“Lomba ini akan kami gunakan sebagai trayel tes bagi para atlet Porprov  Surabaya. Semoga hasilnya cukup memuaskan seperti yang kami harapkan,” ujarnya.

Lomba ini dimeriahkan oleh 45 perkumpulan renang se-Jatim, tidak itu saja beberapa klub dari Provinsi lainnya  juga menyatakkan partisipasinya. Di ataranya Almagari dari Solo, Jatayu Bali, Parisakti Jakarta, Borneo Balikpapan, Parisakti Mandiri Balikpapan, dan parisakti Penajam Kaltim. (c8/lik)

"Saya minta sama Pak SBY, jangan ganggu anak istri saya. Saya enggak akan ngomong apa-apa, saya lupa semuanya, saya enggak tau apa-apa. Mohon jangan diganggu anak isteri saya”.
M.Nazaruddin