Roy Suryo : Koordinasi Dengan Mantan-mantan Menpora

Roy Suryo : Koordinasi Dengan Mantan-mantan Menpora

Roy mengaku sudah, sedang dan akan berkoordinasi dengan mantan-mantan Menpora

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah raga (Menpora) baru, Roy Suryo menyatakan kesiapannya menjalankan tugas dan bertekad untuk mengedepankan kepentingan rakyat Indonesia di atas kepentingan  kelompok atau individu dalam memajukan persepakbolaan Indonesia.

“Saya sadar betul bahwa waktu saya pendek, kompetensi tidak sepenuhnya cukup, kemampuan di bidang olahraga saya cuma sekian. Saya tidak menyalahkan, bahkan saya berterima kasih ketika semua masyarakat menyatakan saya tidak punya kemampuan di bidang olahraga dan di bidang kepemudaan,” ujar Roy, Sabtu (12/1) lalu, seperti dilansir laman setkab.

“Saya sudah bertemu langsung dengan tiga mantan Menpora Mas Andi Malarangeng, Mas Adyaksa Daud, Pak Hayono Isman. Saya sedang mengatur waktu untuk bertemu Pak Akbar Tanjung, juga Pak Agum Gumelar, dan saya sudah berkoordinasi dengan Sesmenpora Yuli Mumpuni. Tapi saya memang sengaja belum ketemu KONI, KOI, organisasi-organisasi pemuda, karena saya memang belum dilantik,” ungkap Roy.

Roy Suryo yang kini masih tercatat sebagai anggota Komisi I DPR-RI itu berjanji, begitu dilantik Selasa (15/1) ia tidak akan berlama-lama, tidak perlu ada seremonial, karena waktunya hanya untuk kerja kerja dan kerja.

Roy Suryo menegaskan, urusan Kemenpora adalah urusan pemuda dan olahraga secara teknis dan administratif, bukan urusan proyek, bukan urusan uang. Jadi kalau ada urusan itu silahkan tinggalkan Kemenpora. (c8/lik)

Jika orang menjadi baik karena mereka takut mendapat hukuman atau mengharapkan hadiah, maka meraka berada dalam penyesalan yang besar.
Albert Einstein