GRIB JATIM: Terus Fokus di Gerakan Pemberdayaan Masyarakat

GRIB JATIM: Terus Fokus di Gerakan Pemberdayaan Masyarakat

SURABAYA - Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) makin memantapkan posisi sebagai gerakan sayap pendukung Prabowo Subianto.

Ketua DPD GRIB Jawa Timur, Abdul Salam, SH. MH, mengatakan keberadaan organisasi GRIB dibuat atas dasar keinginan untuk berbakti kepada masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan program yang telah dijalankan langsung menyentuh masyarakat bawah.

"Kami tak mau banyak beretorika, sebab masyarakat tidak butuh teori, namun aksi nyata" ujar Pria yang juga dikenal sebagai pengacara ini, kepada wartapedia

Abdul Salam menambahkan salah satu program GRIB Jatim yang sudah dijalankan antara lain Revolusi Putih, sebuah gerakan yang bertujuan untuk mencerdaskan anak-anak Indonesia melalui kampanye minum susu.


BACA JUGA:

"Program revolusi putih ini mereduksi pemikiran Prabowo untuk membangun karakter bangsa yang diawali dengan tubuh yang sehat dengan mengkonsumsi susu setiap harinya" ujarnya, saat bersilaturahmi di Kediaman Basofi Soedirman, di Surabaya, Jum'at (6/4)

Kampanye Revolusi Putih, lanjut Abdul, telah dilakukan secara swadaya dan digelar rutin setiap bulan untuk menjangkau perkampungan kumuh yang selama ini menjadi dikenal sebagai kantong kemiskinan.

Melalui gerakan minum susu diharapkan kelak di Indonesia akan muncul generasi yang cerdas dan lebih baik di masa mendatang.

Meski enggan disebut sebagai underbow partai Gerindra, namun Abdul Salam menegaskan bahwa GRIB JATIM terbuka bagi siapa saja yang ingin mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Dedikasi yang kami lakukan, semata-mata untuk mendukung langkah Prabowo Subianto dalam menggelar kegiatan positif yang menyangkut pemberdayaan masyarakat" ujarnya.

GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Baru) adalah organisasi yang independen dan keberadaan GRIB mempunyai derajat yang sama dengan Partai Gerindra

Gerakan berbasis Ormas ini dideklarasikan sejak April 2011, untuk mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. (fan)

"Berbahagialah dia yang makan dari keringatnya sendiri bersuka karena usahanya sendiri dan maju karena pengalamannya sendiri"
Nyai Ontosoroh