Presiden SBY : Minta Fauzi Bowo Atasi Banjir Jakarta

Presiden SBY : Minta Fauzi Bowo Atasi Banjir Jakarta

Presiden meminta semua pihak agar mawas diri mengahadapi bahaya banjir yang setiap saat dapat mengancam

JAKARTA - Banjir setinggi 1 – 2 meter telah menerjang pemukiman warga di RT 11/03, Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (30/10) malam,membuat presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan komentarnya.

Dalam keterangannya kepada wartawan di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Senin (31/10) pagi, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta Gubernur DKI Fauzi Bowo untuk bisa mengatasi masalah banjir yang meluap di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (30/10) malam.

Presiden meminta semua pihak agar mawas diri mengahadapi bahaya banjir yang setiap saat dapat mengancam.

"Kita tahu di Asia ada banjir besar seperti Thailand, meski akhir-akhir ini Jakarta selamat tapi kita tidak bisa under estimate akan masalah ini," tegasnya, Seperti dilansir laman Setkab.

Presiden mengaku telah memerintahkan Wakil Presiden Boediono agar berkoordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo untuk mengatasi banjir yang terjadi di Jakarta, dan mengantisipasi supaya tidak terjadi banjir seperti di Thailand.

“Saya bicara dengan Wapres, dengan adanya banjir di wilayah Jakarta Selatan, saya dengar sudah diatasi. Saya minta Wapres untuk minta Gubernur untuk atasi dengan baik,” ujar Presiden. (c8/lik)

"Pernah kudengar orang kampung bilang: sebesar-besar ampun adalah yang diminta seorang anak dari ibunya, sebesar-besar dosa adalah dosa anak kepada ibunya.
Robert Suurhorf