Hut Presiden Ke-62 : Dapat Kado Lukisan "The Wise Man"

Hut Presiden Ke-62 : Dapat Kado Lukisan "The Wise Man"

Presiden SBY yang didampingi Ibu Ani Yudhoyono mendapatkan kado lukisan berjudul “The Wise Man” dari Sonny  Sriwijaya, seorang pelukis asal Depok, Jawa Barat

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapatkan kejutan di perayaan hari ulang tahunnya yang ke-62, Jumat (9/9).

Usai melaksanakan solat Jumat, Presiden SBY yang didampingi Ibu Ani Yudhoyono mendapatkan kado lukisan berjudul “The Wise Man” dari Sonny Sriwijaya, seorang pelukis asal Depok, Jawa Barat.

Sony menjelaskan bahwa lukisan tersebut sengaja dia buat untuk kado istimewa orang nomor satu negeri ini. "Dia kan pemimpin kita. Lukisan ini, saya beri judul The Wise Man, sebab saya nilai beliau bijaksana dan Insya Allah mampu membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik,” tuturnya Seperti dilansir laman Setkab.

Sony mengaku membutuhkan biaya Rp 35 juta untuk menyelesaikan lukisan berukuran 150 x 150 cm tersebut. Ia berharap lukisannya dapat ditaruh di tempat yang terhormat di Istana Negara.

"Saya tidak ada motivasi politik atau lainnya. Saya ini seniman, apa yang saya mau lukis ya saya lukis saja. Saya orang bebas," jelas pria berusia 53 tahun itu. (c8/lik)

Jika orang menjadi baik karena mereka takut mendapat hukuman atau mengharapkan hadiah, maka meraka berada dalam penyesalan yang besar.
Albert Einstein