Korupsi Bansos : Ajudan walikota dan Setda Bandung Jadi Tersangka

Korupsi Bansos : Ajudan walikota dan Setda Bandung Jadi Tersangka

Ajudan Walikota Bandung dan Sekretaris Daerah Kota Bandung terjerat dalam dalam kasus penyalahgunaan dana bantuan sosial Kota Bandung tahun anggaran 2010

BANDUNG – Ajudan Walikota Bandung Dada Rosada, dan Sekretaris Daerah Kota Bandung Edi Siswadi resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Ke empat tersangka tersebut terjerat dalam dalam kasus penyalahgunaan dana bantuan sosial Kota Bandung tahun anggaran 2010

“Empat tersangka baru itu adalah YS, AS, LB, dan MA. YS adalah mantan ajudan Dada Rosada, sedangkan MA adalah ajudan yang masih aktif bertugas. AS dan LB adalah ajudan Edi Siswadi yang juga masih aktif” Ujar Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jabar Fadil Zumhanna,Seni (10/10)

"Untuk MA, kami serahkan ke bagian reserse kriminal khusus mengingat dia adalah petugas kepolisian yang diperbantukan," kata Fadil, Seperti dilansir laman Kejaksaan

Fadil keberatan mengungkapkan peran empat tersangka baru itu karena sudah memasuki substansi kasus, Dia hanya memberikan gambaran bahwa mereka melampaui kewenangan mereka dalam kasus penyalahgunaan dana bansos.

Empat tersangka baru ini menambah tiga tersangka lain yang sudah ditetapkan dari lingkungan Sekretariat Daerah Kota Bandung.

“Pemeriksaan masih diteruskan dan tersangka tambahan masih dimungkinkan” ujar fadil. (c8/lik)

 

"Jangan Tuan terlalu percaya pada pendidikan sekolah. Seorang guru yang baik masih bisa melahirkan bandit-bandit yang sejahat-jahatnya, yang sama sekali tidak mengenal prinsip. Apalagi kalau guru itu sudah bandit pula pada dasarnya."
Frischboten