Kasus Piutang PDAM : Kejari Sidoarjo Periksa Dirut PDAM

Kasus Piutang PDAM : Kejari Sidoarjo Periksa Dirut PDAM

Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo, Irwan Setiawan ketika dikonfirmasi, Kamis (7/7) mengatakan, dalam pemeriksaan itu Jayadi mengakui kalau sebelum uang itu cair sudah ada rapat direksi terlebih dahulu

SIDOARJO - Direktur Utama (Dirut) PDAM Jayadi menjalani pemeriksaan perdananya sebagai tersangka dalam kasus pinjaman dana PDAM ke Deltras senilai Rp 3 miliar di Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo.

Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo, Irwan Setiawan ketika dikonfirmasi, Kamis (7/7) mengatakan, dalam pemeriksaan itu Jayadi mengakui kalau sebelum uang itu cair sudah ada rapat direksi terlebih dahulu. Hanya saja, notulensi rapat itu baru dibuat ketika kasus itu sudah terangkat dan Kejari turun tangan.

”Pada Agustus 2010 saat akan pencairan uang memang belum ada tanda tangan, tapi dari awal sudah ada pertemuan untuk membahas masalah ini,” ujarnya menirukan penjelasan tersangka, Seperti dilansir laman Kejaksaan.

Irwan mengatakan, pihaknya masih akan mendalami kasus itu  dan memeriksa tersangka lainnya yakni Vigit Waluyo pada Kamis (7/7) Setelah itu, akan disimpulkan posisi perkara tersebut. Apakah nantinya ada tersangka baru atau tidak. (c8/lik)

"Saya minta sama Pak SBY, jangan ganggu anak istri saya. Saya enggak akan ngomong apa-apa, saya lupa semuanya, saya enggak tau apa-apa. Mohon jangan diganggu anak isteri saya”.
M.Nazaruddin