PELECEHAN: Polsek Lakarsantri Periksa 4 Saksi Video 'SMA Trikarya Gempar Boss'

PELECEHAN: Polsek Lakarsantri Periksa 4 Saksi Video 'SMA Trikarya Gempar Boss'

SURABAYA - Skandal dugaan video pelecehan seksual berjudul 'SMA Trikarya Gempar Boss', membuat institusi pendidikan di Surabaya menjadi tercoreng. Kasus yang dilakukan oknum guru ini akhirnya mengarah pada penyidikan.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Kuncoro, mengakui pihaknya telah mendapatkan laporan dugaan pelecehan seksual di SMA Trikarya. Laporan tersebut, lanjut Kuncoro, sudah diterima sejak awal mei 2012

"Kami sudah terima laporannya, dan penyidik kami sudah memeriksa 4 saksi. Dua diantaranya adalah siswi yang ada dalam Video tersebut." ujar Kuncoro di Mapolsek Lakarsantri, Jum'at (11/5/2012)

Namun, Kuncoro mengaku, masih belum memperoleh benang merah dari kasus ini. "motifnya masih kami pahami, terutama mengapa oknum Guru sampai meremas-remas payudara salah satu siswinya itu."ujarnya.


BACA JUGA:

Penyidik di pihak kepolisian, lanjut Kuncoro, sudah memeriksa 4 saksi, termasuk siswi AI dan SIL yang ada dalam video tersebut.

"Penyidikan akan tersebut dikembangkan, namun kami juga belum memeriksa terlapor dalam hal ini oknum guru tersebut," tandasnya.

Kuncoro melanjutkan, bahwa pemeriksaan secara estafet akan segera digelar untuk memeriksa 2 saksi lagi untuk memenuhi penyelidikkan.

"Status terlapor akan kami panggil sebagai saksi, namun jika terbukti maka akan menjadi tersangka," pungkas Kuncoro

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMA Trikarya, Mudro mengatakan persoalan tersebut kini sudah ditangani pihak kepolisian dan pihak manajemen yayasan pendidikan Kurnia menyerahkan semua proses penyidikan kepada penyidik (c1/rdi)

"Kebanyakan kegagalan hidup berasal dari orang yang tidak menyadari betapa sudah dekatnya mereka pada kesuksesan saat mereka memutuskan untuk menyerah"
Thomas Alva Edison