PERAMPOKAN : Mesin ATM Di Indomaret Depok Di Gondol Maling

PERAMPOKAN : Mesin ATM Di Indomaret Depok Di Gondol Maling

DEPOK - Mesin ATM Bank Rakyat Indonesia (BRI) di dalam toko Indomaret Jalan H Usman, Kukusan, Beji, Depok, di gondol sekawanan perampok bercelana pendek, Minggu (6/1/2013) sekira pukul 05:30 WIB.

Peristiwa baru diketahui sekira pukul 09:00 WIB, saat seorang karyawan minimarket Indomaret akan membuka toko. Melihat gembok depan dan pintu kaca toko sudah terbuka langsung melaporkan ke petugas Polsek Metro Beji.

"Berdasarkan  rekaman  CCTV,  mesin ATM BRI dibawa kabur pelaku berjumlah tiga orang mengenakan celana pendek dan muka ditutupi kain seperti ninja, Sedangkan satu mesin ATM Mandiri yang bersebelahan dengan ATM BRI tidak berhasil diambil pelaku. Hanya CPU CCTV yang diambil" Ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Febriansyah

"Disitu terliat jelas pelaku mengambil mesin ATM dengan menggunakan troli yang sebelumnya mesin ATMnya dirusak dengan alat lalu dibawa kabur dengan menggunakan mobil" katanya, seperti dilansir laman polri.

"Masih kita dalami kasusnya. Mulai dari penyidikan data  dari CCTV dan keterangan saksi-saksi di TKP", pungkasnya. (c8/lik)

"Pernah kudengar orang kampung bilang: sebesar-besar ampun adalah yang diminta seorang anak dari ibunya, sebesar-besar dosa adalah dosa anak kepada ibunya.
Robert Suurhorf