BELLEZA: Lemari Es Terbaru Dari Polytron

BELLEZA: Lemari Es Terbaru Dari Polytron

"Material Belleza berbahan kaca yang memiliki ketahanan lebih kuat terhadap benturan keras, dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi terdepan yang ramah lingkungan serta hemat energy, siap menjaga dan menyegarkan makanan"
Tekno Wibowo, Marketing Director PT Hartono Istana Teknologi

JAKARTA – PT Hartono Istana Teknologi, selaku produsen elektronik dalam negeri terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan merek Polytron, berusaha untuk menggenjot penjualan produknya di kategori refrigerator dengan meluncurkan lemari es seri terbaru dengan nama BELLEZA “Inspirasi Keindahan Teknologi”.

Tekno Wibowo, Marketing Director PT Hartono Istana Teknologi menjelaskan bahwa respon masyarakat selama ini menunjukkan produk lemari es dari Polytron cukup diminati oleh konsumen.

Untuk itu, pihaknya mulai memasarkan lemari es Polytron BELLEZA sebagai hasil produk terbaru inovasi kami, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah lemari es yang mutakhir dan modern dengan sentuhan keindahan yang terpancar dari kemewahan glass door Polytron BELLEZA, bermotifkan bunga, yang terbuat dari material tempered glass.

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager menambahkan bahwa lemari es Polytron BELLEZA dilengkapi fitur anti karat sehingga bisa mencegah keropos yang sering timbul pada bagian bawah pintu lemari es, ditambah Perfect Door Sealed, karet bingkai pintu yang lebih kuat, terbuat dari karet yang mudah dibersihkan, sehingga lemari es selalu bersih, higienis terhindar dari jamur, pintu menutup dengan sempurna untuk menjaga makanan dan minuman agar segar lebih lama.

Crystal Rack with Adjustable Setting, rak Kristal yang elegan dan modern, dirancang untuk dapat di pindahkan serta diatur sesuai kebutuhan sehingga lebih fleksibel dan memudahkan penyimpanan makanan.

Big Freezer Compartement, yaitu Kompartemen freezer yang lebih luas, memberikan keleluasaan mengatur penyimpanan makanan beku, plus fitur Twist & Ice, yang memberikan kemudahan dalam mengeluarkan es dari kotaknya, hanya dengan memutar panel Twist & Ice, dalam sekejap, es pun langsung keluar. Dengan fitur ini, saatnya untuk meninggalkan cara lama dan tradisional yang merepotkan dalam mengeluarkan es dari kotaknya.

Selanjutnya tak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak karena konsumsi listrik lemari es Polytron BELLEZA sangat minimal. Design keseluruhan lemari es Belleza ini dirancang khusus untuk iklim tropis Indonesia.

Lemari Es Polytron BELLEZA ini, dipasarkan mulai bulan Juli 2011, satu pintu tersedia tipe PR 16 BGR, PR 16BGB, PR 16 BGV dengan handle, dan PR 16AGV, PR 16AGB, PR 16 AGR tanpa handle, memiliki kapasitas 160 liter dengan harga jual di pasaran di bawah Rp 1.500.000,- PR 18BGR, PR 18BGB, PR 18BGV dengan handle dan PR 18AGBI, PR 18AGRI, PR 18AGVI tanpa handle, memiliki kapasitas 180 liter dengan harga jual di pasaran di bawah Rp 1.800.000,-

Untuk dua pintu PR 22BGRI, PR 22BGB, PR 22BGV, dengan handle, memiliki kapasitas 220 liter dengan harga jual di pasaran di bawah Rp 2.800.000,- lalu PR 24BGR, PR 24BGB, PR 24BGV dengan handle, memiliki kapasitas 240 liter dengan harga jual di pasaran di bawah Rp 3.100.000,- dengan pilihan warna black,

violet dan maroon. Sampai dengan akhir tahun 2011, “PT Hartono Istana Teknologi menargetkan kenaikkan market share hingga 50%, " ungkap Santo mengakhiri.

Untuk layanan pelanggan, saat ini Polytron memiliki lebih dari 50 lokasi service center di 48 kota di Indonesia, atau bisa menghubungi nomor 0 800 1 100999 (bebas pulsa), atau email ke This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it atau ke facebook Polytron dan ke twiter @PolytronIndo. (c3/tri)

"Saya lebih menyukai rasionalisme daripada ateisme. Masalah mengenai Tuhan dan objek-objek kepercayaan lainnya tidak dapat dijelaskan dan tidak berperan dalam rasionalisme, oleh karena itu Anda tidak perlu membuang-buang waktu dengan menyerang (suatu pandangan) atau bertahan (dari serangan pihak lain)."
Isaac Asimov