KPU JATIM: Diprediksi Loloskan Khofifah - Herman

KPU JATIM: Diprediksi Loloskan Khofifah - Herman

SURABAYA - Rapat pleno di lantai II kantor KPU Jatim, Jl Tenggilis, Surabaya, Minggu (14/07/2013), masih berlangsung dan diperkirakan akan berlangsung hingga malam hari.

Sejumlah spekulasi muncul mengindikasikan bahwa pasangan Khofifah-Herman dikabarkan lolos dalam rapat pleno KPU malam ini.

Info terkait lolosnya pasangan Khofifah-Herman itu diungkapkan oleh satu komisioner KPU Jatim yang saat ini tengah menggelar pleno.

Kendati demikian, belum diperoleh kepastian kapan KPU Jatim akan mengumumkan hasil penetapan cagub dan cawagub Jatim 2013.

Pengumuman penetapan cagub dan cawagub menurut rencana akan dilakukan dengan didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Unggung Cahyono. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti pukul berapa penetapan akan diumumkan.

Sementara, Kapolda Jatim Irjen Pol Unggung Cahyono, meninjau langsung pengamanan lokasi di kantor KPU Jatim. Tampak Kapolda didampingi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Setija Junianta melakukan koordinasi jelang pengumuman penetapan hasil pleno KPU

Sebelumnya, jelang sidang pleno, kantor KPU didatangi sejumlah massa yang sebagian besar ibu-ibu itu berdemo di halaman KPU Jatim.

Mereka menutut agar KPU Jatim meloloskan Pasangan Khofifah-Herman (Berkah) lolos sebagai pasangan di Pilgub Jatim 29 Agustus 2013 mendatang. Dengan membentangkan berbagai poster dan spanduk. (c1/rdi)

"Kita harus hidup bersama sebagai saudara atau musnah bersama sebagai orang bodoh"
Martin Luther King