Konsolidasi Kepengurusan Indonesia Center Jatim Dihadiri Presiden IC

Surabaya – Kehadiran Presiden Indonesia Center (IC), Jusuf Rizal, menambah semangat para relawan Indonesia Center Jatim (ICJ), yang sedang melakukan konsolidasi untuk kelengkapan struktur kepengurusan.

“Indonesia Center adalah wadah bagi para relawan untuk kebaikan negeri ini. Siapapun boleh bergabung di sini. Tak ada batasan apapun, baik secara Agama dan keyakinan, Profesi ataupun dari aktifis partai apapun,” papar Jusuf Rizal kepada awak media, Jum’at (6/7) di Surabaya.

Dirinya menegaskan bahwa yang namanya relawan adalah orang yang secara sadar dan ikhlas melakukan sesuatu untuk tercapainya tujuan, tanpa ada kepentingan sepihak. Lalu apa tujuan Indonesia Center ?

“Kita menyiapkan figur yang pas yang layak kita angkat ketokohannya. Lalu kita songsong tahun 2024 untuk mengantarkan tokoh tersebut untuk meemimpin negeri ini,” jawab Jusuf Rizal.

Dirinya memberi kebebasan kepada masing-masing relawan untuk mulai menjalin kebersamaan yang kuat guna membesarkan Indonesia Center di masing – masing daerah.

“Jawa Timur bisa menjadi barometer untuk membangun relawan Indonesia Center ini. Karena saya yakin disini gudangnya para aktifis yang mampu memberikan sumbangsih terbaik bagi Nusantara ini,” ungkapnya penuh semangat.

saat ditanya siapa tokoh nasional yang digadang – gadang oleh Relawan Indonesia Center, Jusuf Rizal dengan mantap menjawab bahwa tokoh tersebut adalah Tomy Soeharto.

“Ya Tommy Soeharto, karena beliau memiliki garis trah pemimpin negwri ini. Sebagai salah satu Putera mantan Presiden Soeharto adalah salah satu alasannya,” tuturnya.

Pria yang juga dikenal sebagai Pengusaha muda ini menerangkan bahwa secara kemandirian ekonomi, seorang Tomy Soeharto sudah cukup mapan dan mandiri. Sehingga jauh dari kemungkinan kalau dirinya akan melakukaan hal yang merugikan bagi Indonesia. (*)