KH. Achmad Muzakki Mendukung Penuh La Nyalla Untuk Maju Menjadi Senator DPD RI

Jember – Setelah bersilaturahmi ke KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin (Ra Kholil), pengasuh Pondok Pesantren Walisongo Situbondo, dan KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo-Situbondo, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur melanjutkan perjalanan Safari Ramadhan menuju Kabupaten Jember, mengunjungi Pondok Pesantren Al-Qodiri Kabupaten Jember, Jum’at (01/06) dinihari.

Kunjungan tersebut berkesan bagi La Nyalla karena disambut langsung oleh KH Achmad Muzakki Syah, pengasuh Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember.

“Alhamdulillah semoga Pak La Nyalla senantiasa diberi kelancaran segala urusannya, dan jika Allah berkehendak, maka La Nyalla bisa jadi Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah pemilihan Jawa Timur. Semua sudah menjadi ketentuan Allah,” kata KH Achmad Muzakki Syah.

KH Achmad Muzakki mendukung penuh dan berharap, apabila terpilih menjadi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) 2019 nanti, La Nyalla bisa menjalankan tugas sebagai senator yang amanah dan bisa mengayomi serta mampu mensejahterakan masyarakat Jawa Timur.

Menurut KH Achmad Muzakki, La Nyalla dinilai memiliki pengalaman luas, kepemimpinan tegas, keberpihakan tinggi terhadap nasib masyarakat kelas bawah, serta sudah teruji mampu menghadapi berbagai rintangan, ujian, dan cobaan.

La Nyalla mengaku pertemuan dengan KH Achmad Muzakki sangat menyejukkan hati dan sangat ramah menyambut kedatangannya.

“Saya berterima kasih kepada KH Achmad Muzakki yang telah mendukung penuh dan mendorong saya untuk maju menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD – RI), namun saya harus meminta petunjuk terlebih dahulu kepada Allah dan tetap berikhtiar,” ujarnya.

Ia mengaku cukup banyak kelompok masyarakat, ulama, dan tokoh yang memintanya maju di ajang Pemilihan anggota Dewan Perwkilan Daerah (DPD) 2019 mendatang. (*)