Ketua LPPD Apresiasi Prestasi Yang Diraih Kontingen Sulut

Kalbar – Ketua LPPD Sulawesi Utara, Rita Dondokambey-Tumunyuan, memberi apresiasi kepada kontingen asal Sulut, yang berhasil meraih prestasi yang membanggakan pada kegiatan Lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Perparawi) Tingkat Nasional ke-XII yang dilaksanakan di Pontianak, Kalimantan Barat.

“Terima kasih buat seluruh kontingen SULUT baik Peserta Pelatih maupun Official dari provinsi dan kabupaten/kota yang sungguh-sungguh sudah menunjukan dedikasi dan prestasi sehingga semua kategori yang di ikuti oleh kontingen SULUT bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan sudah mengharumkan nama SULUT di tingakat nasional,” kata Rita Dondokambey-Tumuntuan, Ketua LPPD, dan Istri dari Gubernur Sulut.

Kegiatan tersebut, LPPD Sulawesi Utara mengutus 11 kategori kontingen, dari 12 kategori yang di perlombakan dan kontingen Sulawesi Utara dari 11 kategori yang di ikuti itu mampu meraih juara 2 umum. Sebab, dari 11 kategori yang di ikuti semua mendapatkan penghargaan.

Perlu diketahui, Kegiatan Lomba Pesparawi tersebut dilaksanakan di Kota Pontianak, Jumat (03/08/2018) yang di ikuti oleh 34 Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah(LPPD) dan, Kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi, berlangsung sejak tanggal 28 juli-3 agustus dan di ikuti oleh 34 Provinsi yang ada di tanah air.

(Didi Ratu)