Kakanwil Kemenkumham Jatim Lantik 44 Pejabat Baru

Surabaya – Hari ini sebanyak 44 pejabat baru yang akan menempati pos di lingkungan Kemenkumham Jatim menjalani pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Dr. Susy Susilawati SH, MH, Senin (15/10)

Bertempat diruang aula kanwil Kemenkumham tersebut, para pejabat adminstrasi yang dilantik dan disumpah terdiri dari para pejabat promisi dan mutasi dari berbagai kantor Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Ditemui awak media usai kegiatan, Kakanwil Kemenkumham Jatim, Dr. Susy Susilawati SH, MH, mengatakan bahwa dirinya mengharapkan dengan adanya anggota yang baru dilantik dan disumpah bisa memberikan dan meningkatkan kualitas dari Kemenkumham Jatim kedepan, setidaknya ada perubahan yang bisa berbuat lebih baik lagi.

“Ini yang dilantik, sebanyak 44 orang, hanya pelantikan promosi biasa, Kami mengharapkan pada mereka yang baru saja dilantik bisa berkontribusi positif dan membawa angin perubahan. Karena Kemenkumham Jatim yang sudah relatif cukup bagus itu bisa lebih bagus lagi dengan kehadiran mereka disini.” papar Susy

Lebih lanjut, Susy menyampaikan agar kiranya para pejabat baru bisa bersinergi dan tangguh dalam menghadapi berbagai permasalahan di era digital pada saat ini. Karena itu sinergitas sangatlah perlu dibangun demi kebaikan Kemenkumham ke depannya.

Perlu diketahui, acara pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap pejabat baru tersebut dihadiri para pejabat Kemenkumham Jatim.

Sekitar 30 pejabat yang hadir usai acara, memberikan selamat kepada pejabat baru yang telah dilantik. (Son)