Inilah Sederet Prestasi Dari KPP Pratama Tuban

Tuban – Banyak sudah penghargaan yang disematkan kepada kantor pajak KPP Pratama Tuban ini. Berkat kreatifitas, semangat hingga pelayanannya yang prima dan membanggakan.

Kali ini, penghargaan tersebut kembali tersematkan di pundak kantor pelayanan pajak di Tuban. Yakni masuk dalam kategori pelanggan Corporat Terbaik tahun 2017 dari Kantor Pos.

Besarnya kontribusi dalam menggunakan jasa Pos menjadi dasar diperolehnya penghargaan tersebut. Semua NPWP atau surat menyurat dengan Wajib Pajak (WP) melalui sistem pengantaran melalui kantor Pos. Hal ini lah yang menjadi bagian terbaiknya.

Berkesempatan bahagia Kepala KPP Pratama Tuban, Eko Radnadi Susetio, menerima sertifikat penghargaan tersebut pada Selasa, (3/4/2018) kemaren. Kerjasama yang saling menguntungkan ini bisa menjadi contoh.

Dengan jasa kantor pos, surat menyurat atau pemberitahuan tentang perpajakan bisa sampai pada wajib pajak. Disisi lain, kepentingan pemberitahuan dari kantor perpajakan juga lebih efisien dan tepat sasaran.

” Terima kasih, Kantor Pos Tuban. Semoga kerjasama yang terjalin selama ini bisa semakin baik,” ungkap Eko.

Selain penghargaan diatas, sebelumnya juga telah menerima Sedikitnya 4 perhargaan atas apiknya kinerja kantor perpajakan di bawah naungan Direktorat Perpajakan Jawa Timur ini.

Yang pertama Penyuluh Teraktif Tahun 2017, yang kedua dalam bidang Account Representative Ekstensifikasi dan Penyuluhan Dengan Kinerja Terbaik Tahun 2017. Yang ke 3 dalam bidang Account Representative Pengawasan dan Konsultasi I Terbaik Tahun 2017. Dan Kinerja Kelompok Fungsional Pemeriksa Pajak Terbaik Tahun 2017.

4 penghargaan ini berhasil disabet pegawai KPP Pratama Tuban atas semangat dan kegigihannya dalam melaksanakan tugasnya.

Pada tahun 2017 kantor dibawah bimbingannya juga memperoleh beberapa penghargaan cukup bagus. Seperti menjadi tempat Pelayanan Terpadu Terbaik 2017, Kantor pelayanan Pajak percontohan terbaik dan Penyumbang konten dan logo vlog CyBer. (Afi)