FOTO: Funwalk "Berani Bermimpi Raih Esokmu" di Surabaya

FOTO: Funwalk "Berani Bermimpi Raih Esokmu" di Surabaya

SURABAYA - PT Frisian Flag Indonesia (FFI) terus mendukung gerakan revolusi putih dengan aksi minum susu yang dikemas dengan kegiatan nonton bareng negeri 5 Menara di sejumlah kota di Jawa Timur.

Akhir kegiatan roadshow "berani bermimpi, raih esokmu" ditutup dengan kegiatan funwalk di dua kota yakni Surabaya dan Malang.

Di Surabaya, funwalk digelar di balai kota, Minggu 1 April 2012. Kegiatan ini dihadiri sekitar 1000 peserta yang mayoritas adalah keluarga.

Jr. Brand Manager PT Frisian Flag Indonesia (PT FFI) Agung Rizky Panditanegara menuturkan kegiatan FUN WALK yang digelar PT FRISIAN FLAG INDONESIA ini merupakan rangkaian roadshow "Negeri 5 Menara" yang bertujuan untuk menginspirasi remaja Indonesia agar Berani Bermimpi dan meraih hari esok yang cemerlang.

Kegiatan funwalk di Taman Surya, Balai Kota Surabaya juga diisi dengan campaign minum susu gratis frisian flag.

Data statistik menunjukkan, konsumsi susu per kapita di Malaysia, Singapura, dan India tahun 2010 masing-masing 50,26 liter, 47,35 liter, dan 45,43 liter. Di Vietnam dan Filipina, konsumsinya 14,05 liter dan 12,35 liter. (c3/pr)

Untuk meraih kesuksesan, tidaklah cukup dengan melakukan yang terbaik. Terkadang kita harus melakukan apa yang diperlukan.
Winston Churchill