Sosok Spiderman Baru

Sosok Spiderman Baru

Siapa pemeran Spiderman terbaru akhirnya terjawab. Pasalnya Sony Pictures baru saja merilis gambar resmi untukĀ  tokoh Spider-Man tersebut.

Andrew Garfield, terlihat dalam gambar tersebut dengan wajah babak belur, kostumnya yang berantakan dan sebuah tas di bahunya yang menandakan statusnya sebagai pelajar SMA.

Dalam gambar yang dilansir Aceshowbiz tersebut juga menggambarkan kostum Spider-Man yang kini berbeda dari yang dikenakan oleh Tobey Maguire dalam trilogi Spider-Man garapan Sam Raimi.

Perubahan lain meliputi simbol laba-laba di dada dan material yang digunakan, serta keberadaan gelang kuning di yakini sebagai alat jaring laba-laba.

Spider-Man kini sedang menggelar melakukan syuting di bawah arahan Marc Webb dengan bintang Emma Stone sebagai Gwen Stacy wanita impiannya. Sementara Rhys Ifans bakal berperan sebagai karakter jahat yang sampai saat ini belum disebutkan karakternya. Film Spiderman dibuat dalam format 3D dan dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada Juli 2012. (aces)

Jika orang menjadi baik karena mereka takut mendapat hukuman atau mengharapkan hadiah, maka meraka berada dalam penyesalan yang besar.
Albert Einstein