Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, ini Pesan Kapolrestabes Surabaya untuk Jamaah

Foto Istimewa : Timsus Kapolrestabes Surabaya

Surabaya – Ribuan mahasiswa dan warga berdatangan memenuhi Kampus C Universitas Arilangga (Unair) Surabaya. Kedatangan mahasiswa dan warga ini, guna mengikuti pengajian umum yang diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Abdul Somad, Lc,. M.A. Sabtu, (07/04/2018).

Pengajian umum ini sendiri, bertajuk Tabligh Akbar Generasi Rabbani yang berlokasi di Masjid Ulul ‘Azmi, Kampus C Universitas Airlangga, Surabaya, yang juga dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya, Rudi Setiawan dan Rektor Universitas Airlangga,.

Sebelum Ustad Abdul Somad naik mimbar, Kapolrestabes Surabaya diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dan kata pembuka yang disaksikan sekitar 7000 Jamaah yang hadir memenuhi pelataran Masjid Ulul ‘Azmi UNAIR.

Kombes Pol Rudi Setiawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini, masyarakat akan melaksanakan Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

“Mari kita berperan aktif untuk memilih pimpinan kita yang akan memimpin Jawa Timur,” Rudi Setiawan.

Mantan Dirreskrimsus Polda Sumatera Selatan ini, menghimbau warga dan mahasiswa yang menghadiri pengajian untuk tidak berpecah belah hanya karena perbedaan pilihan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Jangan hanya karena Perbedaan Pilihan Pada tanggal 27 Juni nanti, situasi Kota Surabaya menjadi kacau. Mari kita suarakan sinyal-sinyal perdamaian dari Surabaya untuk Indonesia,” himbaunya.

Setelah Kapolrestabes Surabaya, Sambutan juga disampaikan Oleh Rektor Unair, Mohammad Nasih (Prof. Dr. SE., M.T., Ak., CMA) dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustad Abdul Somad, Lc,. M.A.(asb)