Cinta Lingkungan : Frisian Flag Gelar Lomba Karya Tulis Anak

Cinta Lingkungan : Frisian Flag Gelar Lomba Karya Tulis Anak

Sebagai upaya mendidik generasi muda utamanya anak-anak, PT Frisian Flag mengelar karya tulis yang bertemakan lingkungan

SURABAYA – Lomba ini terbuka bagi semua murid sekolah dasar nusantara atau 33 propinsi di Indonesia. Menurut Anton Susanto Corporate Comunication Manager PT Frisian Flag ketika di temui di SD Laboratorium Unesa Jum’at (20/5) mengatakan, lomba ini pada dasarnya adalah mengajarkan kepedulian pada anak-anak untuk cinta lingkungan.

Selain itu menurutnya, lomba ini juga sebagai representasi untuk menuangkan ide anak-anak dalam pelestarian lingkungan, dimana peran anak juga sangat penting dalam mendukung pelestarian lingkungan.


BACA JUGA


Apalagi usia dini yang perlu segera diajarkan kecintaan pada lingkungan. Teknisnya menurut Anton, murid-murid bisa mengirimkan tulisannya pada PT Frisian Flag melalui email atau tulisan dapat dimasukkan pada drop box yang ada disekolah.

“Memang tidak semua sekolah kami berikan drop box, tapi mereka juga bisa ikutan melalui email yang bisa dibuka di website Frisian flag”, terangnya.
Untuk memberikan imbalan atau hadiah dari lomba karya tulis ini PT Frisian Flag menyediakan hadiah berupa laptop cantik dengan batas waktu pengiriman hingga akhir Mei ini.

“Kami tidak mensyaratkan tulisan harus bagus, tapi kriteria penilaian kami adalah pada keunikan cerita dan isi yang lebih kami utamakan”, tambah Anton. (luk)

"Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik."
Pierre de Coubertin