Demokrat Surabaya Dukung SBY Laporkan Kuasa Hukum Setnov Ke Mabes Polri

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono

 

Surabaya: DPC Demokrat Surabaya mendukung langkah ketum SBY melaporkan kuasa hukum Setnov Firman Wijaya ke Mabes Polri karena mencatutnya terlibat kasus e-KTP.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya, Deddy Prasetyo mengatakan pihaknya berharap Firman Wijaya lebih elok focus untuk mendampingi kliennya daripada menuding ketum Demokrat SBY terlibat kasus e-KTP

.”Kami sebagai kader Demokrat minta agar dihentikan tudingan keterlibatan ketum Demokrat dalam kasus e-KTP,”ungkap pria yang juga sehari-harinya berprofesi sebagai pengacara ini, selasa (6/2).

Deddy mengatakan pihaknya optimis SBY tak terlibat dalam kasus e-KTP.” Jelas ini fitnah yang ditujukan kepada pak SBY,”terangnya

Ditambahkan oleh Deddy, DPC Demokrat Surabaya sampai saat ini masih menunggu instruksi dari DPP Partai Demokrat jika dibutuhkan untuk bergerak ke Jakarta mengawal pelaporan SBY ke Mabes Polri.

” Sikap kami ini diikuti oleh seluruh DPC Partai Demokrat se Indonesia dan kami ingatkan agar tak bawa-bawa Ketum Demokrat ke ranah kasus tersebut,”tandasnya.(yd)