Dea Melanie SH Secara Aklamasi Terpilih Pimpin DPD AJO Indonesia Jawa Timur

Mojokerto – Dewan Pengurus Daerah Aliansi Jurnalistik Online (DPD AJO) Indonesia Jawa Timur akhirnya terbentuk. Hal ini ditandai dengan terlaksananya musyawarah daerah yang digelar di bumi Majapahit Mojokerto, Selasa (17/7).

Dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) I DPD AJO Indonesia Jawa Timur ini dihadiri sejumlah pemilik, pemimpin dan wartawan media online yang ada di Provinsi Jawa Timur

Musyawarah Daerah yang berlangsung sederhana namun penuh keakraban ini dilaksanakan secara demokratis, sehingga terpilih Ketua DPD AJO Indonesia Jawa Timur dengan mandat No.018/SP/SC/DPP/AJO/VII/2018, yang dimiliki Sterring Commite (SC) Dea Melanie, SH, Sumidi, Sm.Hk Organizing Commite H. Achmad Taji, SH, Sukat Asmoro, Ali Mustofa, SE, Sugandianto, dan Notulen Sugiono.

Musda pemilihan ketua berlangsung secara aklamasi dan menetapkan Dea Melanie,SH (Cendanaindonesia.com) sebagai Ketua DPD.AJO Indonesia Jawa Timur untuk periode pertama.

“Alhamdulillah, Musda berlangsung lancar dan kompak, semoga semua teman -teman diberbagai daerah di Jawa Timur yang bergabung dan melalui AJO dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan bermanfaat tidak hanya bagi organisasi, namun juga masyarakat secara umum,” ujar Dea Melanie, Ketua DPD AJO Indonesia Jawa Timur, terpilih.

Untuk posisi Sekretaris DPD AJO Indonesia Jawa Timur disepakati Sumidi, SM.Hk (tarunamedia.com) dan Bendahara H.Achmad Taji, SH (kompaspublik.com)

“Semoga dengan hadirnya AJO di Jawa Timur dapat memberikan manfaatnya, dan mendukung pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat melalui kritik konstruktif di dalam karya jurnalis,” kata Sumidi.

Dengan terpilihnya kepengurusan ini, direncanakan dalam waktu yang tidak terlalu lama segera melaksanakan deklarasi dan pelantikan.  (red)