Dea Melanie: IMO Indonesia Siap Berkiprah di Jawa Timur

Surabaya – Ikatan Media Online-Indonesia (IMO-Indonesia), salah satu organisasi perusahaan pers khusus media online bakal mengelar Musyawarah Nasional (Munas) pertamanya di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat yang direncanakan pada 27 dan 28 Oktober 2018 nanti.

Dalam persiapan tersebut, Rudi Sembiring Meliala, Ketua Dewan Pendiri IMO-Indonesia telah melakukan langkah-langkah konkrit agar Munas berjalan baik dan lancar.

Diantaranya dengan diberikannya mandat penuh oleh Dewan Pendiri IMO-Indonesia untuk membentuk DPW IMO-Indonesia Provinsi Jawa Timur kepada Dea Melanie SH.

Ditemui disela kesibukannya, Dea Melanie yang akrab dipanggil Ning Dea menuturkan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanat yang diberikan oleh Dewan Pendiri IMO – Indonesia,

Dea juga mengaku bahwa sebelum mendapatkan surat mandat dari IMO-Indonesia, dirinya juga sudah berkomunikasi dengan beberapa rekan-rekan pengusaha media online untuk ikut mendirikan dan membentuk kepengurusan IMO-Indonesia Provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillah mereka merespon positif, untuk sore ini juga kami bertemu dan ingin melihat surat mandat, AD/ART IMO- Indonesia dan juga Visi dan Misinya tersebut,” ungkap Dea, senin (13/8)

Seperti diketahui bahwa Surat keputusan dewan Pendiri IMO-Indonesia dengan nomor surat: 013/KDP/SK-Mandat/VIII/18 tentang pendirian IMO-Indonesia Provinsi Jawa Timut sudah di layangkan oleh salah satu staf IMO-Indonesia di Jakarta dan langsung di kirim via email.

“Kami akan segera merapatkan barisan dalam rangka menyikapi surat mandat yang diterima, sekaligus pula mengambil keputusan siapa yang ingin dijadikan ketua,” tambah Dea

Dirinya juga berharap dengan adanya organisasi perusahaan pers ini diharapkan mampu mewujudkan peningkatan pendapatan perekonomian perusahaan media online yang kini mengalami kelesuan sehingga sulit mendapat keuntungan besar di Provinsi Jawa Timur.  (*)