Bukan Wangi Biasa, Begini Parfum Bibit Olahan Talisa Parfume

Wartapedia, Surabaya. Tampil segar mewangi dalam berbagai kegiatan tentu menjadi perhatian tersendiri bagi setiap orang. Terutama saat menghadiri suatu acara seperti pesta, hajatan atau pertemuan.

Dalam keadaan ini, ketika seseorang berkumpul dengan orang lain, meski terlihat remeh, aroma tubuh maupun pakaian adalah hal yang tidak mungkin dipungkiri untuk menjadikan orang lain lebih dekat atau bahkan menjauhi.

Oleh karena itu, parfum menjadi salah satu solusi untuk menyiasati agar ketika seseorang dalam jarak dekat, menjadi betah dan tidak berpikir untuk menjauh. Apalagi wangi parfum menebar kesegaran, yang tentunya akan menimbulkan ketertarikan.

Nah, bagi lovers of perfume, kurang lengkap rasanya bila belum mengoleksi parfum kombinasi olahan Toko Talisa Parfume. Apalagi, kombinasi parfum ini di buat dari bibit parfum berkualitas, yang aromanya begitu kuat.

Taufik Almaduri, selaku pemilik usaha parfum kombinasi mengatakan, bahwa kualitas dari parfum selain dari aromanya yang segar, namun juga tingkat seberapa lama parfum itu bertahan.

“Bahkan kalau sudah kualitasnya sangat bagus, selagi belum di cuci, aromanya akan tetap ada dan merebak,” kata pria bernama asli Taufik Hidayat ini, Minggu (27/08).

Taufik menuturkan, parfum kombinasi memiliki keistimewaan tersendiri, yakni aroma antara pada saat kering dan basah memiliki perbedaan. Parfum kombinasi kian menguat ketika sudah mulai mengering.

“Kalu masih basah aromanya biasa saja, tapi kalau sudah kering, aromanya baru akan tercium berbeda. Itu salah satu perbedaan parfum kombinasi dengan yang biasa,” tandasnya.

Toko Talisa Parfume milik Taufik yang berlokasi Jalan Simo Hilir Barat blok K nomor 1 Kelurahan Simo Mulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya ini, selain menjual parfum bibit, juga menjual obat herbal.(th)