Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya Raih Gelar Juara Bola Voli Se-Jawa Timur dalam Rangka HKGB KE 65

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal menyambut kemenangan Bhanaygkari Cabang Kota Besar Surabaya dalam lomba Bola Voli Se-Jawa Timur dalam Rangka HKGB KE 65.

Wartapedia, Surabaya. Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 Tahun 2017, Kepolisian Daerah Jawa Timur mengadakan Pertandingan Bola voli yang berlangsung sejak 11 hingga 13 September, di Lapangan Tri Brata Polda Jawa Timur Surabaya.

Dalam Pertandingan Final Bola Voli hari ini antara Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya melawan Bhayangkari Cabang Kota Madiun dengan skor 3-0 (25-22), (25-19), dan (25-9) Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya meraih kemenangan.

Aiptu Edy Swasono, Pelatih tim voli Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan tim asuhannya pada final kali ini.

“Alhamdulillah kami berhasil menjadi Juara 1 berkat Latihan selama ini. Dalam pertandingan ini tim sangat kompak, percaya diri dan ulet dalam membangun serangan, tentunya kemenangan kali ini akan menjadi penyemangat kami kedepannya,” ungkapnya, Rabu (13/09).

Perasaan bangga juga diungkapkan Pemain Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya nomor punggung 2, Elsa. Dirinya mengaku sangat senang sekaligus lega karena akhirnya bisa menjuarai Pertandingan Bola voli dalam rangka Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 Tahun 2017.

“Hari ini kami bermain sangat kompak dan penuh semangat. Terimakasih atas dukungan dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal beserta Ibu sehingga kami berhasil Meraih Juara 1 tahun ini,” ujar Elsa.

Dominasi tim Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya memang sudah terlihat sejak set pertama digelar. Variasi serangan yang dibangun oleh tim ini selalu mampu menembus kokohnya pertahanan tim Bhayangkari Kota Madiun sehingga menambah poin dan akhirnya bisa meraih Juara.

Oleh : Achmad Syaiful Bahri