Bersama 3 Pilar, Polsek Simokerto tertibkan Pasar Tumpah

Wartapedia, Surabaya. Dalam menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas serta keselamatan di jalan hingga sampai di tujuan.

Jumat 29 September 2017  sekitar pukul 06.00 Wib di Jl. Tambak Rejo, Kelurahan Tambak Rejo Kecamatan Simokerto, telah dilaksanakan penertiban terhadap para pedagang sayur yang memanfaatkan badan jalan.

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih menegaskan bahwa demi ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas hingga keselamatan para pengendara perlu sekali dilaksanakan penertiban terhafap para penjual sayur yang memanfaatkan badan jalan.

Sehingga mengganggu sekali terhadap kelancaran arus lalu lintas jalan, karenanya pada jam – jam tersebut volume kendaraan cukup padat baik karyawan berangkat kerja maupun anak – anak berangkat ke sekolah.

Masdawati juga mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan penertiban pasar tumpah / pedagang sayur di Jl Tambak rejo bersama 3 Pilar antara lain Camat Simokerto, Kapolsek Simokerto, Lurah dan Kanit Shabara Polsek Simokerto serta anggotanya, Satpol PP kecamatan Simokerto.

Sebagaimana yang dicanangkan oleh Ibu  Walikota Surabaya, Tri Rismaharini setiap hari Jumat pada Minggu terakhir dengan harapan dan tujuan membudayakan hidup sehat,  mengurangi polusi, bisa mendekatkan diri dengan masyarakat langsung guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kebersihan pasar Tambakrejo.

Penertiban Pasar tumpah berjalan dengan aman dan tertib ,hingga berakhir situasi dalam keadaan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Saiful.