Belum Kelar Perkara Dana Talangan, Agus Mulyono Bikin Ulah Lagi

Surabaya – Belum selesai perkaranya terkait dana talangan, Agus Mulyono Hadijanto, warga Kramat Gantung No 75 Surabaya, kembali harus berurusan dengan penegak hukum. Kali ini, melalui akun WhatsApp (WA) miliknya, Agus Mulyono memasang foto profil Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Jatim, Didik Farkhan Alisyahdi.

Agus Mulyono sengaja masang foto eks Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Surabaya bersama istrinya ini dan mengirimkan pesan WA kepada Novita. Dari percakapannya, Agus Mulyono menyebut bahwa Wulan yang diduga telah menjual rumah yang dihibahkan dari orang tuannya kepada pamannya.

Selain itu, Agus Mulyono juga berbau sara yakni pelecehan Agama yang berbunyi “Muhammad bin Indoaunta” dan “bumi datar (pribumi)” yang dikirimkan Agus Mulyono kepada Novita melalui akun WhatsApp.

Hadi Sutrisno menjelaskan, percakapan yang sengaja dilayangkan kepadanya, pada saat ada konflik dana talangan dari Bank Pundi.

“Saya kaget, tiba-tiba dia mengirimkan pesan dugaan intimidasi kepada Novita, korban dana talangan dari Agus Mulyono,” kata Hadi Sutrisno, korban dana talangan Agus Mulyono sebesar Rp 350 juta. (red)